spot_img
Friday, May 10, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Imbau Warga Jaga Kamtibmas Pada Malam Pergantian Tahun

    Pj Bupati Sinjai Imbau Warga Jaga Kamtibmas Pada Malam Pergantian Tahun

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Menjelang malam pergantian tahun 2023 ke tahun 2024 , Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah ini. 

    Imbauan tersebut sebagai upaya bersama dalam menciptakan suasana perayaan tahun baru yang aman dan damai.

    Dalam pesannya, orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini menekankan pentingnya kolaborasi antara warga dan pihak berwenang dalam menjaga ketertiban. 

    “Saya mengajak seluruh warga Sinjai untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Mari kita hindari tindakan yang dapat mengganggu ketenangan bersama dan pastikan bahwa perayaan tahun baru berlangsung dengan aman” Harapnya, Rabu (27/12/2023). 

    Ia juga mengatakan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas atau tidak melakukan arak arakan di jalan termasuk menghindari penggunaan petasan yang dapat menimbulkan kerugian dan gangguan kesehatan. 

    “Mari kita tingkatkan kesadaran kita akan lingkungan sekitar, agar kita dapat merayakan tahun baru dengan penuh kebahagiaan dan tanpa gangguan yang tidak diinginkan,” tambahnya.

    Ia berharap agar malam tahun baru nanti baiknya diisi dengan kegiatan yang positif atau menjadikan malam tahun baru sebagai momentum refleksi diri. 

    “Saya juga menyampaikan terimakasih kepada aparat kepolisian yang terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sinjai”, ucapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts