spot_img
Monday, April 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Ajak Seluruh Pihak Berpartisipasi Aktif Cegah Korupsi

    Pj Bupati Sinjai Ajak Seluruh Pihak Berpartisipasi Aktif Cegah Korupsi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Penjabat Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah membuka Sosialisasi dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HARKODIA) Tahun 2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (07/12).

    Dalam sambutannya, T.R Fahsul Falah menyoroti dampak negatif korupsi terhadap pembangunan daerah dan masyarakat. Dalam upayanya mencegah dan  memerangi korupsi, dirinya mengajak semua pihak, mulai dari pemerintah, swasta, hingga masyarakat umum, untuk berpartisipasi aktif. 

    “Di Kabupaten Sinjai  sudah terdapat beberapa orang kepala desa yang terjerat hukum karena penyalahgunaan keuangan desa. Kita berharap kedepannya tidak ada lagi yang mengalami hal yang demikian. Begitupun para lurah yang berkedudukan sebagai kuasa pengguna anggaran, Kami ingatkan  untuk terus berhati-hati dan jadikan momentum peringatan HAKORDIA ini untuk terus berkomitmen dan berikhtiar mencegah dan memerangi korupsi,” jelasnya.

    Lanjutnya, sebagai upaya untuk mencegah dan memerangi korupsi, pemerintah daerah Kabupaten Sinjai bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Sinjai melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengawasan pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Desa dalam pengelolaan keuangan.

    “Untuk itu, Kita  berharap dengan keteladanan dan langkah-langkah pembinaan dan pengawasan yang dilakukan bersama dengan Kejaksaan Negeri Sinjai ini, Insya Allah akan terwujud budaya anti korupsi yang pada akhirnya memberikan dampak pada perbaikan tata kelola keuangan, pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” harapnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts