spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakili Pj Bupati, Asisten 1 Setdakab Sinjai Buka Workshop Penulisan Karya Ilmiah

    Wakili Pj Bupati, Asisten 1 Setdakab Sinjai Buka Workshop Penulisan Karya Ilmiah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf membuka secara resmi Workshop Penulisan Karya Ilmiah bagi Kepala Sekolah/Guru TK-PAUD dan Madrasah Se-Kabupaten

    Sinjai yang digelar di Aula Wisma Sanjaya, Senin (04/12).

    Workshop penulisan karya ilmiah diselenggarakan oleh Dewan Pendidikan Sinjai bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Sinjai dan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai

    Dalam sambutannya, A. Irwan menyampaikan bahwa Pj Bupati Sinjai sangat mendukung dan merespon positif kegiatan pelatihan ini karena merupakan suatu terobosan positif dalam upaya membangun kompetensi guru dan kepala sekolah yang ada pada TK dan PAUD serta jajaran Madrasah di Kabupaten Sinjai.

    “Selaku Pemerintah Daerah terus mendorong kepada setiap guru dan kepala sekolah untuk mampu meningkatkan kompetensinya terutama dalam penulisan karya ilmiah. Sebab karya ilmiah yang dihasilkan kelak akan menjadi buah yang manis bagi penulisnya sebab akan menjadi referensi ilmiah bagi setiap manusia melalui jurnal yang terbit secara nasional,” katanya.

    Menurut Asisten I, hal paling utama dari pelaksanaan workshop ini adalah hasil penelitian dari karya ilmiah ini harus diimplementasikan dalam tindakan di kelas atau sekolah untuk menunjang proses pembelajaran maupun untuk kemajuan daerah.

    “Harapan ini dapat menjadi kenyataan, jikalau bapak ibu guru dan kepala sekolah memanfaatkan momentum workshop ini dengan baik. Jadi mari kita sama sama bergerak dan sama sama bertindak untuk Sinjai lebih maju,” ungkapnya.

    Workshop ini menghadirkan narasumber dari Asesor Jurnal Kemendikbud Ristek RI, Prof. Dr. Irwansyah, SH., M.H dan Syamsuddin S.Sos, M.Si. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts