spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIstri Pj Gubernur Sulsel Hadiri Kegiatan Pasar Murah Bersubsidi di Sinjai

    Istri Pj Gubernur Sulsel Hadiri Kegiatan Pasar Murah Bersubsidi di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah daerah melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan (Perindag) dan ESDM Kabupaten Sinjai kembali menggelar pasar murah.

    Kali ini pasar murah bersubsidi dengan bekerjasama Dinas Perindag Provinsi Sulawesi Selatan.

    Pasar murah yang dipusatkan di Lapangan Nasional (Lapnas) Sinjai dihadiri sekaligus dibuka secara resmi oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel, Hj. Sofha Marwah Bahtiar.

    Turut hadir, Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati, Kadis Perindag SulSel dan Kadis Perindag Sinjai. 

    Dalam sambutannya, Hj. Sofha Marwah mengatakan pasar murah yang menyiapkan paket sembako murah bersubsidi ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga, ketersediaan pasokan dan kelancaran distribusi barang dan  kebutuhan pokok secara merata sehingga masyarakat dapat membeli barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

    Kemudian untuk membatnu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menengah kebawah.

    “Jadi kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi SulSel dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

    Pada kesempatan itu, Istri Pj Gubernur Sulsel juga sekaligus menyerahkan secara simbolis paket sembako murah bersubsidi kepada sejumlah masyarakat Sinjai,  Hal ini sebagai tanda dimulainya pasar murah tersebut. 

    Sementara itu Kadis Perindag Sinjai, Muh. Saleh mengungkapkan untuk kegiatan pasar murah ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 26 -27 November 2023 dengan lokasi yang sama.

    “Jadi untuk hari pertama kita mulai pada pukul 15.00 -17.30 Wita, kemudian hari kedua akan dimulai pukul 10.00 -14.00 Wita,” katanya.

    Dikatakan, dalam kegiatan ini,  Dinas Perdagangan Provinsi memberikan 2.500 paket subsidi sembako murah. Semua paket hanya dijual dengan harga Rp.50.000 ke masyarakat. 

    Pasar murah yang dilaksanakan ini disambut antusias masyarakat. Selain itu dalam kegiatan ini, Dinas Perindag juga melibatkan puluhan pelaku UMKM yang ada di Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts