spot_img
Saturday, May 11, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAsisten III Setdakab Sinjai Buka Kegiatan Expo dan Competition HIMAGRI UMSI

    Asisten III Setdakab Sinjai Buka Kegiatan Expo dan Competition HIMAGRI UMSI

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Pelaksanaan Expo dan Copetition Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) resmi dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Andi Ariany Djalil, Minggu (26/11/2023).

    Kegiatan dalam rangka memperingati Milad ke 2 HIMAGRI UMSI ini digelar di Sekretarianya, di Jalan Adam.Malik.

    Andi Ariany Djalil dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh prodi agribisnis ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya bagi pelaku UMKM.

    “Kita berharap prodi agribisnis ini dapat berperan penting untuk pengembangan usaha produksi pertanian, peternakan dan perikanan khususnya  di Kabupaten Sinjai,” harapnya mewakili Pj Bupati Sinjai.

    Tak hanya itu, Ia juga berpesan agar organisasi ini terus maju dan mengembangkan kemampuan soft skill anggotanya dengan harapan dapat memiliki sumber daya manusia yang mampu bersaing dan berkompetisi baik skala lokal, Nasional hingga ke taraf Internasional. 

    Milad HIMAGRI ke 2 tahun ini mengangkat tema  “Dua Tahun Dalam Sinergi, HIMAGRI Lebih Seru dengan Inovasi Baru.”

    “Melalui tema ini, HIMAGRI UMSI Sinjai mampu mejadi organisasi yang berkualitas dan mandiri serta berkontribusi untuk pembangunan daerah. 

    Kegiatan Expo dan Competition Himpunan Mahasiswa Agribisnis (HIMAGRI) Fakultas Pertanian UMSI akan berlangsung selama dua hari hingga tanggal 27 November 2023.

    Adapun pesertanya, dengan melibatkan sejumlah pelaku UMKM yang ada di Sinjai dengan kegiatan yang dilaksanakan berupa pameran UMKM serta kompetisi yang diikuti sejumlah satuan pendidikan  tingkat Sekolah Menenga Atas (SMA) Sederjat Se Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts