spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati Hari Pahlawan, Pj Bupati Sinjai Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di...

    Peringati Hari Pahlawan, Pj Bupati Sinjai Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Mangottong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah memimpin upacara ziarah nasional dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahwan (TMP) Manggotong, Kecamatan Sinjai Timur, Jumat (10/11/2023).

    Upacara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlwan, 10 November 2023.

    Turut hadir jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa serta para Asisten, staf Ahli, Kepala OPD dan para Kabag Setdakab Sinjai.

    Peringatan hari pahlawan tahun berlangsung hikmat, selain upacara ziarah nasional, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peletakan karangan bunga serta tabur bunga dan doa bersama.

    Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan di masa lampau.

    Ziarah nasional ini juga bertujuan untuk menghargai jasa sekaligus meneladani pengorbanan para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

    Sebelumnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai juga menggelar upacara peringatan Hari Pahlwan Nasional ke 78 tahun, yang sekaligus dirangkaian dengan Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Halaman Kantor Bupati Sinjai. Berindak selaku Inspektur Upacara, Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts