spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Hadiri Kunker Danrem 141 Toddopuli di Makodim 1424 Sinjai

    Pj Bupati Sinjai Hadiri Kunker Danrem 141 Toddopuli di Makodim 1424 Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menghadiri kunjungan kerja (Kunker) Danrem 141 Toddopuli, Brigjen TNi Sugeng Hartono, di Makodim 1424 Sinjai, Jumat (10/11/2023).

    Kunker Danrem di Kodim 1424 Sinjai ini merupakan yang pertama kalinya, sekaligus sebagai perkenalan atau tatap muka dengan prajurit setelah dilantik menjadi Danrem pada bulan Oktober kemarin menggantikan Brigjen TNI Budi Suharto.

    “Iya ini adalah pertama kalinya beliau berkunjung di Kabupaten Sinjai setelah dilantik sebagai Danrem 141 Toddopuli,” kata Letkol Inf Sumardi.

    Dalam kunjunganya, beliau sekaligus memberikan arahan kepada prajurit dan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1424 Sinjai.

    Pada kesempatan itu, Pj Bupati Sinjai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danrem 141 atas kunjunganya di Sinjai.

    “Tentu ini sebuah penghormatan karena di tengah kesibukannya, beliau masih menyempatkan diri untuk berkunjung di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

    Karena itu, Pj Bupati Sinjai berharap kunjungan Danrem di Sinjai ini akan semakin memperkuat sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Kodim 1424 Sinjai. Apalagi menjelang Pemilu 2024 mendatang, tentu sangat diharapkan kerjasama yang baik dalam menyukseskan pemilu di Kabupaten Sinjai.

    Kunjungan Danrem di Kodim 1424 Sinjai berlangsung khidmat dan juga dihadiri Ketua DPRD Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts