spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMenuju Sinjai Kota Barista, Pj. Bupati Sinjai Inisiasi Pelatihan Barista

    Menuju Sinjai Kota Barista, Pj. Bupati Sinjai Inisiasi Pelatihan Barista

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Salah satu program unggulan Pj. Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah, adalah menjadikan kota Sinjai sebagai kota Barista. Langkah awal mewujudkan hal tersebut, pelatihan barista dilaksanakan di pendopo rumah jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (4/11/22).

    Dengan mengajak para pengelola cafe yang ada di Kabupaten Sinjai, pelatihan menghadirkan Irsan, pendiri kopidukasi, selaku narasumber. Irsan, yang juga merupakan putra Sinjai Borong, mengedukasi peserta terkait bagaimana awal yang baik menjadi barista

    Muh. Saleh, Kepala Dinas Perindag, menyampaikan pelatihan ini merupakan langkah awal, berikutnya untuk mewujudkan Sinjai Kota Barista, pendampingan secara intensif akan dilaksanakan.

    T.R. Fahsul Falah mengusung Sinjai Kota Barista, dengan melihat potensi kopi yang ada di Sinjai, sekaligus memberi pembekalan bagi pemuda pemudi Sinjai untuk memiliki kompetensi mengolah potensi di daerah sendiri.

    T.R. Fahsul Falah, memotivasi para peserta untuk fokus selaku barista “Menjadi barista berarti memadukan rasa, jadilah spesial jangan general” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts