spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pengelola Keuangan dan Asset DaerahPemkab Sinjai Pantau Aset Daerah di Kota Makassar

    Pemkab Sinjai Pantau Aset Daerah di Kota Makassar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Tiga (3) Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melakukan pemantauan aset milik Pemkab Sinjai yang ada di Kota Makassar, Senin (30/10/2023).

    Mereka adalah Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Hj. Ratnawati Arif, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Asdar Amal Dharmawan, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Agung Budi Prayogo.

    Pemantauan aset tersebut dijelaskan Kepala BKAD Sinjai, Hj. Ratnawati Arif bertujuan untuk memastikan keamanan aset milik Pemkab Sinjai di Kota Makassar.

    Apalagi, hal tersebut merupakan instruksi langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah.

    “Kami diminta untuk melakukan pemantauan untuk melihat kondisi aset-aset Pemkab Sinjai yang ada di Kota Makassar. Selain ada lokasi asrama, ada juga aset berupa tanah ini dilakukan peninjauan untuk memastikan aset tersebut dalam kondisi yang aman,” ucapnya.

    Beberapa aset Pemkab Sinjai yang dipantau, yakni sebidang tanah di Jalan Mamoa Raya Makassar, Asrama Putri (Aspuri) di Jalan Hertasning, Asrama Putra (Aspura) Perumahan Swadaya di Jalan Abdullah Dg. Sirua dan Aspura yang ada di Jalan Perintis Kemerdekaan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts