spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiskominfosandi Sabet Juara II Lomba Tadarrus Al- Qur'an HUT RI ke-78

    Diskominfosandi Sabet Juara II Lomba Tadarrus Al- Qur’an HUT RI ke-78

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sinjai sukses melaksanan lomba Tadarrus Al-Qur’an dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun.

    Dari puluhan peserta dari organisasi perangkat daerah (OPD) dan Instansi Vertikal se-Kabupaten Sinjai yang ikut dalam lomba yang
    berlangsung di Masjid Al Ikhlas Kemenag Sinjai, Senin, (14/8/2023), tim juri telah mengumumkan pemenangnya.

    Masing-masing peserta yang keluar sebagai juara adalah utusan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Sinjai, Jalaluddin sebagai juara I, juara II adalah utusan Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Muhammad Firdaus Peraja Azruh serta juara III yakni Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Sandi Risaldi.

    Salah satu peserta, Muhammad Firdaus Peraja Azruh mengaku bangga dan senang karena bisa mewakili Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian pada ajang lomba Tadarrus Al-Qur’an ini.

    “Alhamdulillah, sebenarnya saya tidak menyangka bisa dapat juara dua karena pesertanya ada beberapa yang dari Kemenag. Dan peserta lainnya pun irama dan penyebutan hurufnya bagus-bagus,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts