spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSekda Resmi Tutup Gala Desa Semarak HUT RI ke-78

    Sekda Resmi Tutup Gala Desa Semarak HUT RI ke-78

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Gala Desa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Badaruddin, Dusun I Desa Lamatti Rittang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, resmi ditutup, Jumat, (11/8/2023) sore.

    Sekretaris Daerah (Sekda), Andi Jefrianto Asapa hadir menutup Gala Desa yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas telah terlaksananya kegiatan ini.

    Menurut Sekda, ini membuktikan betapa besar perhatian dan kecintaan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kepada masyarakat khususnya pada masyarakat Desa dan Kelurahan dan juga wujud ucapan terima kasih pemerintah kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini dalam setiap program-program pemerintah dalam bidang keolahragaan.

    Oleh karena itu dia berharap kepada masyarakat Desa dan kelurahan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini agar terus memberikan dukungan kepada masyarakat dalam pengembangan keolahragaan di masing-masing wilayahnya.

    “Kegiatan ini juga pada akhirnya akan membawa dampak signifikan buat atlet dan pelatih di Kabupaten Sinjai. Lewat kegiatan ini juga tidak menutup kemungkinan akan melahirkan pemain yang berkualitas, bahkan menjadi atlet di tingkat lebih tinggi lagi, terkhusus kepada atlet cabang olahraga sepak bola, sehingga akan muncul bibit-bibit muda bertalenta agar ada keberlanjutan dalam hal kemajuan dunia sepak bola,” ujarnya.

    Pada kesempatan ini, Andi Jefrianto juga mengucapkan selamat kepada tim yang menjadi pemenang. Dia meminta untuk tidak berbangga hati dan puas dengan apa yang telah di raih.

    “Tetap terus berlatih demi meningkatkan prestasi olahraga, dan kepada tim yang belum beruntung tingkatkan prestasi terus berusaha dan tetap semangat untuk kegiatan yang akan datang dan kepada para pemain saya berharap nantinya mampu mendapatkan pengalaman berharga yang akan sangat bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri dimasa mendatang,” pungkasnya.

    Kepada para wasit dan panitia pertandingan, Sekda mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini terkhusus kepada pemerintah Kecamatan Bulupoddo, Kepala Desa Lamatti Riattang dan seluruh jajaranya atas batuan dan kerja samanya sehingga dapat menjadi tuan rumah yang baik.

    Penutupan Gala Desa Tahun 2023 ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Sinjai Mappahakkang, Kadispora Sinjai, Hasir Ahmad, Kadis PMD Yuhadi Samad, Camat Bulupoddo dan Sinjai Tengah, serta Camat Sinjai Utara, Kapolsek Bulupoddo serta hadir juga Ketua TP PKK periode 2003-2013 dr Felicitas Tallulembang Rudiyanto Asapa. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts