spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBunda PAUD se Kecamatan Bulupoddo Resmi Dikukuhkan

    Bunda PAUD se Kecamatan Bulupoddo Resmi Dikukuhkan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto resmi mengukuhkan Bunda PAUD se-Kecamatan Bulupoddo, Jumat, (11/8/2023) di Aula Kantor Camat setempat.

    Kepada Bunda PAUD yang telah dikukuhkan, Andi Nurhilda menerangkan bahwa, Bunda PAUD memiliki peran yang sangat strategis untuk membantu pemerintah mewujudkan PAUD berkualitas khususnya di Kecamatan Bulupoddo.

    Sebab bagi Andi Nurhilda, Kkm keberadaan Bunda PAUD ditingkat Kecamatan dan Desa diharapkan dapat memotivasi masyarakat dan para pemangku kepentingan PAUD untuk menyediakan layanan PAUD Berkualitas dengan layanan holistik integratif.

    “Sebagai Bunda PAUD Kabupaten, saya berharap agar kita bisa melihat anak-anak PAUD yang mungkin belum masuk PAUD sehingga kita bisa melakukan edukasi kepada orang tua bahwa anak-anak harus sering disimulasi. Nah di PAUD itulah anak-anak disimulasi dikembangkan apa yang mereka inginkan,” ujarnya.

    Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) itu juga mengajak kepada Bunda PAUD untuk bersama-sama, bekerjasama dan bergotong royong memajukan PAUD yang ada di Daerah Kabupaten Sinjai. Bahkan dia meminta Bunda PAUD untuk intens turun kelapangan memastikan sarana dan prasana PAUD

    Pengukuhan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Irwan Suaib, Ketua Pokja Bunda PAUD Andi Sompa, Camat Bulupoddo dan para tenaga pendidik tingkat PAUD dan Taman Kanak-kanak (TK) se-Kecamatan Bulupoddo. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts