spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDandim 1424 Sinjai Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 74

    Dandim 1424 Sinjai Pimpin Upacara Hari Bela Negara Ke 74

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melaksanakan upacara Peringatan Hari Bela Negara ke 74 Tahun 2022 di Halaman Kantor Bupati Sinjai,  Senin (19/12/2022) pagi. 

    Upacara yang bertema ‘Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku!’ ini bertindak selaku Inspektur Upacara oleh Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi.

    Dandim 1424 Sinjai yang membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan bahwa seluruh warga negara harus memiliki semangat, kesadaran, dan kemampuan bela Negara.

    “Kita harus mempunyai daya tangkal dan ketangguhan dalam menghadapi situasi yamg semakin berkembang pesat dan kompleks di segala bidang. Oleh karena itu kita harus terus membangun SDM yang unggul, produktif, inovatif dan berdaya saing serta memiliki kesadaran bela negara,” jelasnya.

    Pada peringatan hari Bela negara ke 74 tahun 2022, ia mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi masing-masing untuk ikut serta dalam Bela Negara.

    “Jadikan hari ini sebagai momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan kesadaran, semangat, serta kewajiban dalam membela negara, membangun bangsa, dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” pungkasnya.

    Upacara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Anggota Forkopimda, Penjabat Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa, para pejabat Lingkup Pemkab Sinjai serta diikuti oleh Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemkab Sinjai, Kepolisian dan aparat TNI. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts