spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJelang Akhir Tahun 2022, Bupati ASA Minta Jajarannya Maksimalkan Percepatan Pembangunan Fisik

    Jelang Akhir Tahun 2022, Bupati ASA Minta Jajarannya Maksimalkan Percepatan Pembangunan Fisik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memimpin pertemuan dalam rangka monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan pembangunan fisik tahun 2022 dan persiapan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2023 di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (07/12/2022).

    Mengingat saat ini telah memasuki akhir tahun 2022, ASA menegaskan kepada para perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan pembangunan.

    Sebab di akhir tahun 2022 ini, ia mengharapkan agar seluruh pembangunan fisik dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat demi menunjang perekonomian.

    “Kita sudah mendekati akhir tahun 2022. Sesuai perintah bapak Presiden bahwa APBD merupakan salah satu penunjang ekonomi di daerah. Kita punya harapan agar kegiatan yang bersumber dari APBD bisa dimaksimalkan sehingga perekonomian di Sinjai bisa bergeliat,” tegas ASA.

    Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini juga meminta jajarannya untuk memberikan informasi yang update mengenai progres kegiatan di setiap instansi masing-masing.

    Sehingga output dari pembangunan yang dilakukan dapat dipastikan berjalan dengan maksimal, serta bermuara pada pemberdayaan di tengah masyarakat.

    “Seluruh perangkat daerah mohon untuk memaksimalkan kegiatannya. Kami selalu berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan baik dengan pemerintah pusat, tinggal teman-teman memanfaatkan setiap kegiatannya dengan baik,” pintanya.

    Pertemuan yang dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Sinjai, para Asisten, staf ahli dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) ini dirangkaikan dengan penandatanganan kerjasama antara Pemkab Sinjai dengan Perum Bulog Kantor Cabang Bulukumba. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts