spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturPeserta PKA Angkatan IV Mengikuti Pameran Inovasi Aksi Perubahan di Makassar

    Peserta PKA Angkatan IV Mengikuti Pameran Inovasi Aksi Perubahan di Makassar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR, – Para peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan IV (4) Tahun 2022 yang digelar oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Regional Makassar, kini mulai mengikuti pameran inovasi aksi perubahan.

    Pameran inovasi tersebut diikuti oleh 20 peserta PKA dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang masing-masing memiliki 1 inovasi.

    Semua inovasi yang digagas oleh peserta PKA dipamerkan melalui stand inovasi di halaman kantor PPSDM Kemendagri Regional Makassar, Rabu (16/11/2022).

    Plt Kepala PPSDM Kemendagri Regional Makassar, Hamzah.

    Saat membuka pameran inovasi ini, Plt Kepala PPSDM Kemendagri Regional Makassar, Hamzah menaruh rasa hormat dan bangga kepada seluruh peserta PKA Angkatan IV atas gagasan dan inovasinya dalam meningkatkan kinerja instansi atau OPD di instansi masing-masing.

    Sebab hal tersebut dapat menjadi pendorong bagi setiap instansi di lingkup pemerintah daerah dapat meningkatkan kinerja dan inovasi dalam memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

    “Ini menandakan bahwa kita bisa menunjukkan kinerja peserta luar biasa. Apa yang ditampilkan hari ini menunjukkan bahwa para peserta sudah berproses dengan sangat baik pada PKA,” ujarnya.

    Pada pameran inovasi ini, ada 40 inovasi yang dipamerkan, 20 inovasi diantaranya adalah dari Kabupaten Sinjai, 11 inovasi dari Kabupaten Bone, 5 inovasi dari Kabupaten Kepulauan Selayar, dan 4 inovasi dari Kabupaten Bulukumba.

    Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts