spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTahlil dan Doa Bersama 40 Hari Mengenang Wafatnya Mantan Sekda Sinjai

    Tahlil dan Doa Bersama 40 Hari Mengenang Wafatnya Mantan Sekda Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Keluarga besar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, menghadiri tahlil dan doa bersama mengenang 40 hari wafatnya mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Almarhum Drs. Akbar, Rabu (16/11/2022) malam.

    Tahlil dan doa bersama berlangsung khidmat di kediaman pribadi mantan Sekda Sinjai di Jalan Bulu Bicara, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.

    Kegiatan ini turut dihadiri Penjabat Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, dan sejumlah pejabat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai, mulai dari Staf Ahli, Asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat hingga masyarakat umum. Termasuk kerabat almarhum.

    Penjabat Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa mengajak masyarakat Sinjai untuk mendoakan almarhum Drs. Akbar.

    Menurut Andi Jefrianto, almarhum sebagai abdi negara semasa hidupnya patut diteladani, pasalnya sosok almarhum yang disiplin dan berwibawa.

    Almarhum (Drs. Akbar Read) dikenal humanis, dan ramah kepada semua orang yang dijumpainya. “Beliau adalah sosok yang rendah hati, pandai bergaul. Kita kehilangan sosok pemimpin dan salah satu ASN terbaik di Sinjai,” ucap Jefrianto.

    Mewakili Pemerintah Daerah, Andi Jefrianto kembali menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, jika semasa hidupnya Almarhum ada salah dan khilaf.

    “Mohon dibukakan pintu maaf kalau semasa hidupnya beliau (almarhum Drs. Akbar Read) pernah berbuat salah,” ucapnya.

    Usai acara tahlil dan doa bersama dipimpin Ustadz Achmad Zamzuri, B.A., M.A. Kegiatan ini dilanjutkan dengan tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz H. Hendra Zakaria MA.

    Sekadar diketahui, Almarhum Drs. Akbar meninggal dunia pada Kamis 7 Oktober 2022 lalu. Beliau wafat di usia 58 tahun dan meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts