Dari Cabor Yongmoodo, Atlet Sinjai Berhasil Boyong 5 Medali

0
130

SINJAI, – Kontingen Porprov Sinjai kembali berhasil menambah pundi-pundi medali di ajang Porprov Sulsel XVII tahun 2022.

Kali ini dari cabang olahraga (cabor) Yongmoodo. Dari 5 atlet yang diturunkan kontingen Sinjai, semuanya berhasil menyumbang 5 medali, 2 diantaranya adalah medali emas, dan 3 medali perunggu.

Penyumbang medali emas tersebut adalah Kopda Syamsir Sugiarto Raja Hindi di nomor + 90, dan Alifah Zakiyyah Aziz di nomor U50.

Sedang peraih medali perunggu atas nama A. Nur Aisyah di nomor U65, A. Hilyatul Aulia di nomor U55, dan Kopda Hasan Sialana di nomor 90.

Pengalungan medali berlangsung di venue cabor Yongmoodo di Gedung Sinjai Bersatu, Jalan Arif Rahman Hakim Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (25/10/2022) sore.

Kopda Syamsir selaku peraih medali emas sekaligus pelatih tim Yongmoodo Sinjai mengaku bangga atas capaian atletnya.

“Dari 5 atlet yang kami turunkan, alhamdulilah semuanya berhasil mempersembahkan medali untuk Kabupaten Sinjai. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami,” tuturnya.

Kepada para atlet Sinjai lainnya, ia berharap agar juga dapat memberikan persembahkan terbaik di ajang multi event olahraga terbesar di Sulsel ini.

“Untuk para atlet yang bertanding, tetap semangat. Semoga teman-teman bisa meraih hasil terbaik untuk mengangkat prestasi Sinjai di dunia olahraga,” harapnya. (Tim Website)

Previous articleWanita Asal Songing Raih Medali Emas Pertama di Cabor Atletik
Next article39 Tahun Bertahan, Rekor Lempar Cakram Putri Tumbang di Stadion H.A. Bintang