Sukses Jalankan Tugas, Isteri Bupati ASA Berikan Semangat Anggota Paskibra

0
207

SINJAI, – Sebanyak 55 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun di Lapangan Sinjai Bersatu, berkumpul di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Kamis (18/08/2022) sore.

Bersama tim pelatih, mereka melakukan pertemuan tatap muka dengan isteri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Nurhilda mengaku bangga terhadap anggota Paskibra yang sukses menjalankan tugasnya pada upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka karena sudah menyukseskan pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun. Mereka semua sukses menjalankan tugasnya dengan sangat baik, bahkan nyaris sempurna,” puji Andi Hilda.

Ia yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai berharap, anggota Paskibra tersebut bisa menjadi contoh bagi sebayanya, serta dapat menerapkan sikap disiplin yang didapatnya selama menjalani proses karantina.

“Saya mewakili Bapak Bupati mengapresiasi adik-adik kita ini. Kami sangat bangga dengan mereka. Semoga setelah ini, mereka bisa membawa ilmu yang diberikan selama menjalani karantina dan bisa meraih cita-citanya,” pesannya.

Sekedar diketahui, 55 anggota Paskibra Sinjai tersebut merupakan para pelajar SMA sederajat dari 9 kecamatan. Mereka telah menjalani serangkaian seleksi sebelum akhirnya ditetapkan sebagai anggota Paskibra. (Tim Website)

Previous articleDistribusi Air Terganggu, PDAM Sinjai Siap Antarkan Air ke Pelanggannya, Gratis
Next articleMomentum HUT RI, PDGI Sinjai Lakukan Periksa Gigi Gratis di SDIT Thoriqul Jannah