spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Lepas Jenazah Alm. Andi Fajar Yanwar Dengan Upacara Persemayaman

    Pemkab Sinjai Lepas Jenazah Alm. Andi Fajar Yanwar Dengan Upacara Persemayaman

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Jenazah mantan Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar dilepas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dengan menggelar upacara persemayaman di halaman rumah duka, Jalan Kelapa Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin, (09/05/2022) sore.

    Upacara persemayaman dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong sekitar pukul 15.00 WITA yang dihadiri para Kepala OPD Pemkab Sinjai yang memakai busana Korpri, serta ratusan pelayat.

    Dalam sambutannya, Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menyampaikan rasa belasungkawa mendalam atas kepergian mendiang almarhum H. Andi Fajar Yanwar sebagai sosok pemimpin yang peduli.

    “Kita semua kehilangan sosok beliau yang begitu luar biasa dalam mengabdikan sebagian hidupnya untuk Kabupaten Sinjai, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik bagi beliau,” ucapnya.

    Ia juga mengajak seluruh keluarga dan masyarakat untuk merelakan kepergian almarhum Andi Fajar yang kini telah menghadap kehadirat Allah SWT. Serta memaafkan segala kesalahannya semasa hidupnya.

    “Beliau telah meninggalkan kita semua. Mari kita ikhlaskan kepergian beliau yang kini telah memenuhi panggilan Allah SWT. Jikalau semasa hidupnya beliau pernah khilaf baik sengaja maupun tidak sengaja untuk memaafkan kesalahannya,” pesannya.

    Usai dilakukan upacara persemayaman, jenazah langsung digotong menuju Masjid Nur Balangnipa untuk disalati setelah pelaksanaan salat asar secara berjamaah.

    Almarhum dikebumikan di pemakaman keluarga di Kalaka Lingkungan Taipa, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara.

    Sekedar informasi, Andi Fajar Yanwar adalah mantan Wakil Bupati Sinjai periode 2013-2018 yang kala itu mendampingi H. Sabirin Yahya sebagai Bupati Sinjai.

    Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin pagi, (09/05) pada pukul 06.00 WITA di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

    Andi Fajar meninggal di usianya yang ke-60 tahun, dan meninggalkan seorang istri dan 5 orang anak. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts