spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Wujud Keharmonisan Eksekutif dan Legislatif di Sinjai, Ketua DPRD Turut Hadiri Evaluasi Kinerja Pj Bupati di Jakarta

    More articles

    JAKARTA, – Keharmonisan antara eksekutif dan legislatif di Kabupaten Sinjai terlihat terjalin dengan sangat erat.

    Seperti yang terlihat pada saat Pj Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah mengikuti evaluasi kinerja di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Lukman H. Arsal, Rabu (24/04).

    Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur menyampaikan, beberapa Daerah yang menjalani evaluasi kinerja di Triwulan II hanya diikuti Penjabat Kepala Daerahnya didampingi oleh jajarannya.

    Tapi tidak dengan Sinjai, Pj Bupati T.R. juga turut didampingi Ketua DPRD yang menandai keharmonisan baik antar kedua lembaga.

    “Alhamdulillah kita di Kabupaten Sinjai, bapak Pj Bupati saat menjalani evaluasi kinerja di Triwulan II ini beliau didampingi juga oleh bapak Ketua DPRD Sinjai. Sementara daerah lain hanya Pj Kepala Daerahnya hanya didampingi timnya. Ini menandakan keharmonisan tercipta dengan baik antara eksekutif dengan legislatif,” ucapnya.

    Seperti diketahui saat mengikuti evaluasi kinerja Triwulan II, Pj Bupati memaparkan 10 indikator kinerja yang dijalankan di Kabupaten Sinjai.

    Diantaranya meliputi kesehatan, stunting, layanan publik, kemiskinan ekstrem, inflasi, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), penyerapan anggaran, perizinan, kegiatan unggulan, dan pengangguran. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest