spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaASN Terbaik Sinjai Meninggal Dunia, Bupati ASA Sampaikan Ucapan Duka Cita

    ASN Terbaik Sinjai Meninggal Dunia, Bupati ASA Sampaikan Ucapan Duka Cita

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Kabar duka datang dari keluarga besar Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai, salah satu ASN terbaiknya, Fahri yang menjabat sebagai Kepala Bidang Perhubungan Laut meninggal dunia, Senin kemarin (9/5/2022) di Rumah Sakit dr. Wahidin Sudiro Husodo Makassar.

    Mendengarkan kabar duka tersebut, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan belasungkawa atas kepergian salah satu Pejabat di Lingkup Pemkab Sinjai.

    “Innalilahi wa innailaihi raji’un, semoga segala yang diperbuat almarhum selama ini mendapat nilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujar Bupati ASA, Selasa (10/5/2022).

    Bupati ASA juga mengajak kepada seluruh ASN di Lingkup Pemkab Sinjai untuk mendoakan almarhum dan berharap kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

    Berdasarkan pantauan, tampak beberapa pejabat, ASN dan sahabat alrmarhum tampak berdatangan melayat di rumah duka di Kompleks Bumi Tamara Permai (BTP 1) kelurahan Biringere.

    Rencananya Almarhum yang dikenal murah senyum dan ramah ini akan dimakamkan hari ini, Selasa (10/9/2022) di pekuburan Saopanda Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara setelah salat dhuhur. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts