spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDi Penghujung Ramadan, Bupati ASA Salat Tarawih di Masjid Agung Nujumul Ittihad

    Di Penghujung Ramadan, Bupati ASA Salat Tarawih di Masjid Agung Nujumul Ittihad

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Di akhir-akhir bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah/2022 Masehi, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu, (30/04/2022) malam.

    Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas antusias jemaah yang bersemangat dan konsisten meramaikan salat berjamaah di masjid.

    “Kita bersyukur di Masjid Agung ini jemaahnya luar biasa. Apalagi sekarang kita sudah ada sedikit kelonggaran dalam melaksanakan salat berjamaah di masjid. Namun kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

    ASA juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jemaah yang telah membantu Pemerintah Daerah menyukseskan setiap pembangunan atau program yang dilaksanakan di masa kepemimpinannya.

    “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan masyarakat untuk membantu program yang kita lakukan. Mohon doanya, semoga program-program ke depan yang kami canangkan bisa berjalan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh semua pihak,” pintanya.

    Usai memberikan sambutan, dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz H. Roslan, kemudian salat tarawih dan witir berjamaah yang dipimpin Ustadz H. Nasrun. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts