spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPegawai Diskominfo dan Persandian Sinjai Teken Perjanjian Kinerja 2022

    Pegawai Diskominfo dan Persandian Sinjai Teken Perjanjian Kinerja 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pejabat eselon III dan IV serta pejabat fungsional lingkup Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai menandatangani perjanjian kinerja tahun 2022.

    Penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2022 ini dilakukan dihadapan Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Tamzil Binawan di ruang kerja Kadis Kominfo, Selasa (22/3/2022)

    Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan mengatakan, penandatanganan perjanjian kinerja tersebut berdasarkan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 53 Tahun 2014 tentang perjanjian kinerja, pelaporan kinerja dan tata cara Reviu atas laporan kinerja instansi pemerintah.

    Kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen ASN secara bersama untuk melaksanakan tugasnya masing-masing dalam merealisasikan program yang telah direncanakan.

    “Jadi ini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kinerja yang sudah kita lakukan baik di tingkat pusat, Kabupaten dan sekarang ini ditingkat OPD,” ungkapnya.

    Dengan begitu, mantan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai ini berharap, penandatanganan ini dapat meningkatkan kualitas kinerja, khususnya di lingkup Diskominfo dan Persandian Sinjai.

    “Saya kira semua sudah paham akan tugas dan fungsi kita masing-masing. Kedepan kita inginkan agar perjanjian kinerja yang kita tandatangani ini bisa kita laksanakan dan bisa kita pertanggungjawabkan bersama-sama,” harapnya.

    Penandatanganan perjanjian kinerja tersebut dilakukan oleh Sekretaris Diskominfo dan Persandian Sinjai, Drs Syamsir Tabiala, para Kepala Bidang, Kepala UPTD Radio dan Televisi serta para pejabat fungsional dan staf lainnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts