spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIni Cabang Lomba Dihari Kedua MTQ Tingkat Kabupaten Sinjai

    Ini Cabang Lomba Dihari Kedua MTQ Tingkat Kabupaten Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Memasuki hari kedua pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-42 Tingkat Kabupaten Sinjai di Kecamatan Sinjai Borong, sejumlah cabang lomba terus memeriahkan event keagamaan ini.

    Beberapa cabang lomba dihari kedua yang mulai digelar pagi tadi diantaranya tilawah golongan tartil, hifdzil qur’an 10 juz, dan qira’at mujawwad golongan dewasa.

    Masing-masing lomba dilaksanakan di panggung utama MTQ, Masjid Da’watul Iman, dan MIN Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong, Kamis, (10/03/2022).

    Kemudian, jadwal lomba pada siang hari adalah Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ) bertempat di panggung utama MTQ.

    Di malam hari, cabang lomba yang akan dilaksanakan seperti tilawah golongan remaja di panggung utama, dan hifdzil qur’an 20 juz di Masjid Da’watul Iman.

    Salah satu peserta/kafilah yang telah tampil pada cabang lomba qira’at mujawwad golongan dewasa, Ansar merasa lega setelah tampil di hadapan dewan hakim.

    “Setelah melalui berbagai persiapan yang cukup panjang, ahamdulillah saya merasa lega setelah tampil pada hari ini. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang maksimal,” ujarnya yang merupakan kafilah utusan Kecamatan Sinjai Barat.

    Sebagai informasi tambahan, lomba akan berlangsung hingga hari Sabtu, 12 Maret 2022 mendatang dan pengumuman juara akan disampaikan pada penutupan MTQ, Minggu 13 Maret mendatang. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts