spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPlt Gubernur Sulsel Doakan Bupati ASA Lekas Sembuh dari Covid-19

    Plt Gubernur Sulsel Doakan Bupati ASA Lekas Sembuh dari Covid-19

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi tersebut diumumkan langsung Bupati ASA melalui akun Instagram pribadinya pada 21 Februari 2022 lalu.

    Hal itulah yang membuat dirinya hanya menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-458 secara virtual dari Rumah Jabatan Bupati Sinjai, sebab ia masih menjalani isolasi mandiri, Minggu kemarin, (27/02/2022).

    Doa dan dukungan terus mengalir kepada Bupati ASA agar segera sembuh dari paparan Covid-19, termasuk salah satunya dari Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

    Melalui kata sambutannya yang disampaikan secara virtual pada Rapat Paripurna DPRD Sinjai dalam peringatan HJS Ke-458, Andi Sudirman mendoakan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini agar bisa segera pulih dari Covid-19.

    “Ini semua adalah ujian dan cobaan pak Bupati. Saya doakan, bapak Bupati beserta ibu bisa pulih kembali,” ujarnya.

    Selain itu, Andi Sudirman Sulaiman juga memberikan ucapan selamat atas peringatan Hari Jadi Sinjai Ke-458. Ia berharap, sinergitas antara Pemkab Sinjai dan Pemprov Sulsel senantiasa terjalin dengan baik dalam mensejahterakan masyarakat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts