spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIkuti RAT KPRI Ikhlas Kemenag Sinjai, Andi Nurhilda Beberkan Program Kerja...

    Ikuti RAT KPRI Ikhlas Kemenag Sinjai, Andi Nurhilda Beberkan Program Kerja Dekopinda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) merupakan wadah berhimpunnya koperasi di daerah yang memiliki peran untuk senantiasa dapat membangun kolaborasi, baik dengan Pemerintah Daerah sebagai mitra dalam pembangunan perkoperasian maupun dengan stakeholder lainnya dalam mewujudkan tata ekonomi yang berkeadilan.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dekopinda Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto saat mengikuti secara virtual Pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI ikhlas Kantor Kemenag Sinjai tahun Buku 2021, Kamis (24/2/2022).

    Menurutnya, sebagai organisasi tunggal gerakan Koperasi Indonesia mengemban tugas dan fungsi yang sangat strategis dalam memperjuangkan kepentingan dan pembawa aspirasi koperasi sebagai anggotanya.

    Di tahun 2022 ini, kata Andi Nurhilda, beberapa program kerja Dekopinda Sinjai antara lain penyusunan database koperasi berbasis digital, pelaksanaan musrenbang koperasi, pendidikan dan latihan perkoperasian.

    Selain itu juga akan diadakan Youth Camp koperasi, sosialisasi peraturan perundang-undangan perkoperasian serta program strategis lainnya.

    “Saya ingin menegaskan tekad dan komitmen dekopinda Sinjai bahwa kedepan hadir untuk memberi warna baru, energi baru dan harapan baru dalam hal pembangunan koperasi yang kuat, sehat dan bermartabat di Kabupaten Sinjai,” terangnya.

    Istri Bupati Sinjai ini juga mengajak kepada seluruh anggota koperasi untuk bersama-sama tetap menjaga marwah koperasi, membangun kolaborasi dan sinergitas dengan semua pihak, serta mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat melalui koperasi. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts