spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakili Bupati ASA, Asisten Administrasi Umum Hadiri Munaqasyah di Ponpes Darul Istiqamah...

    Wakili Bupati ASA, Asisten Administrasi Umum Hadiri Munaqasyah di Ponpes Darul Istiqamah Puce’e

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pesantren Darul Istiqamah Puce’e Kecamatan Sinjai Selatan menggelar Munaqasyah (penilaian kompetensi hafalan santri) untuk santri hafalan 1 juz, bertempat di Aula Serba Guna Ponpes Darul Istiqamah Puce’e, Minggu (13/2/2022).

    Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Haerani Dahlan yang mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang menghadiri kegiatan ini menyampaikan rasa bangga kepada keluarga besar Ponpes Darul Istiqamah Puce’e yang telah menjadi bagian solusi memberikan kemanfaatan dalam membina akhlaq dan moral masyarakat.

    Ia mengaku bahwa munaqasyah ini menjadi salah satu kegiatan yang selaras dengan visi dan misi Pemkab Sinjai di bidang keagamaan khususnya dalam menyiapkan generasi Qurani.

    “Melalui kegiatan ini kita harap semakin banyak anak-anak kita menjadi generasi penerus yang tidak hanya sekedar bisa baca tulis dan menghafal Al Qur’an, tetapi bagaimana kedepan generasi kita lebih baik dan menjadi teladan di masyarakat dengan mengamalkan nila-nilai Al Qur’an dan hadist,” jelasnya.

    Ditambahkannya, Pemkab Sinjai akan terus mendukung terhadap perkembangan pesantren sebab pesantren salah satu pendidikan yang tepat dan membawa misi penting untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Qur’ani.

    Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, Camat Sinjai Selatan Andi Hadi, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir, serta unsur tripika kecamatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts