spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sentral Sinjai, Serahkan Bantuan

    Bupati ASA Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Sentral Sinjai, Serahkan Bantuan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sehari pasca kejadian, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) meninjau lokasi kebakaran di pasar sentral Sinjai, Kamis siang (3/2/2022)

    Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu untuk melihat langsung kondisi pasar sentral Sinjai setelah hangus dilalap api, Rabu (2/2/2022) dini hari.

    Selain menyapa dan mendengarkan keluh kesah para korban yang juga merupakan pedagang, Bupati ASA turut menyerahkan sejumlah bantuan.

    Menurut Bupati ASA, sedikitnya 1.500 Kilogram (kg) atau 1,5 ton beras diserahkan hari ini langsung ke para pedagang. Bantuan ini berasal dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) SulSel .

    “Terima kasih pak Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman atas bantuannya kepada para pedagang kami, Alhamdulillah sudah kami serahkan ke pedagang secara simbolis dan akan dilanjutkan pembagiannya,” ungkap Bupati ASA.

    Bukan hanya itu, Bupati ASA turut menyerahkan santunan kepada pedagang berupa uang tunai sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinannya atas kejadian ini.

    “Semoga bantuan yang kami serahkan ini, juga dapat mengurangi beban para korban kebakaran di pasar sentral Sinjai bagian atas ini,” harapnya.

    Sementara itu, sejumlah pedagang yang menerima bantuan dan santunan dari Bupati ASA sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatiannya kepada para korban kebakaran.

    “Selaku korban kebakaran kami sangat berterima kasih kepada pak Bupati, sudah datang melihat langsung kondisi kami di sini dan berharap pasar ini bisa dibangun kembali atau relokasi sementara supaya bisa berdagang kembali,” ungkap Daeng Awing.

    Dalam kunjungannya, Bupati ASA didampingi Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Kadis Perindag dan ESDM, Muh Saleh, Kadis Sosial Andi Muh Idnan, Kadis Kominfo dan Persandian, Tamzil Binawan, Kadis PUPR Sinjai A. Taufiq Saleh, Kepala Badan Kesbangpol Akbar Juhamran serta Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai Agung Budi Prayogo. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts