spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPererat Silaturahmi, Bupati ASA Bersama Jajarannya Lakukan Family Gathering di Tahura

    Pererat Silaturahmi, Bupati ASA Bersama Jajarannya Lakukan Family Gathering di Tahura

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Mengawali tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melakukan Family Gathering di Taman Hutan Raya (Tahura), Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu, (08/01/2022)

    Family Gathering yang dikemas dengan berbagai perlombaan menarik antar instansi ini, dihadiri langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

    Dalam arahannya, Bupati ASA menyampaikan bahwa Family Gathering ini merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi di jajaran Pemkab Sinjai.

    Apalagi selama tahun 2021 kata dia, berbagai dinamika dialami di dalam tubuh pemerintah daerah, sehingga diharapkan setelah kegiatan ini dapat lebih semangat menyongsong tahun 2022 ini.

    “Setelah kita mengarungi tahun 2021, yang mana pemerintahan banyak mengalami dinamika dan tantangan. Kita berharap melalui Family Gathering ini dapat mempererat tali silaturahmi antar seluruh stakeholder dalam pemerintah daerah kabupaten Sinjai, termasuk para unsur Forkopimda,” ujarnya.

    Selain itu, Bupati ASA juga berpesan agar ajang Family Gathering ini dapat meningkatkan kekompakan antar OPD dan stakeholder terkait agar program yang dicanangkan bisa berdampak baik pada masyarakat.

    “Saya berharap, program yang kita canangkan di tahun 2022 ini berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan masyarakat. Jadi mari kita manfaatkan momen Family Gathering ini dengan penuh semangat dan kompak selalu,” pungkasnya.

    Terpantau, beberapa perlombaan memeriahkan Family Gathering Pemkab Sinjai tahun 2022, mulai dari lomba memasak nasi goreng antar Kepala OPD, lomba joget balon, lomba pasang sarung, lomba menangkap ikan untuk anak-anak, dan lomba makan kerupuk secara berpasangan.

    Tampak dalam kegiatan tersebut, Bupati bersama seluruh pejabat lingkup Pemkab Sinjai membawa sanak keluarganya ke Puncak Tahura Kecamatan Sinjai Borong ini.

    Kegiatan ini, turut dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar, perwakilan Kapolres dan Kejari Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts