spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Minta KAHMI Sinjai Sukseskan Vaksinasi

    Bupati ASA Minta KAHMI Sinjai Sukseskan Vaksinasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menargetkan vaksinasi di Bumi Panrita Kitta dapat mencapai 70 persen hingga akhir tahun 2021.

    Untuk merealisasikan target tersebut, Pemerintah bersama unsur TNI-Polri dan stakeholder terkait, terus menggencarkan pelayanan vaksin.

    Saat menghadiri pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sinjai masa bhakti 2021-2026, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berharap, kehadiran KAHMI dapat membantu Pemerintah Daerah untuk menggenjot percepatan vaksinasi.

    “Saya meminta kehadiran KAHMI ini membantu pemerintah menyukseskan vaksinasi. Dengan bantuan dari KAHMI, kami berharap bisa mencapai target kekebalan kelompok atau ‘Herd Imunity’ sebesar 70 persen di akhir tahun 2021 ini,” ujar Bupati ASA. Selasa, (23/11/2021) kemarin.

    Apalagi kata dia, pengurus KAHMI yang tersebar di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai, diharapkan dapat menjadi motor penggerak dalam melaksanakan vaksinasi.

    “Mari kita sama-sama bersinergi dalam suksesi vaksinasi ini. Karena untuk mencapai target, dibutuhkan kerjasama oleh semua pihak, salah satunya yaitu dari teman-teman KAHMI Sinjai,” pintanya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts