spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Sambut Baik Sosialisasi Program Pascasarjana Unhas

    Pemkab Sinjai Sambut Baik Sosialisasi Program Pascasarjana Unhas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Universitas Hasanuddin (Unhas) mensosialisasikan program studinya di Pascasarjana S2 dan S3. Sosialisasi yang dihadiri oleh sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai ini berlangsung di ruang pola kantor Bupati. Jumat sore, (19/11/2021)

    Kedatangan pihak Unhas ini disambut baik oleh Wakil Bupati (Wabup) Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong yang juga merupakan alumni kampus ternama Indonesia yang ada di Sulawesi Selatan itu.

    Dalam kesempatan ini, Wabup Sinjai mengajak seluruh pejabat dan pegawai di jajarannya untuk melanjutkan jenjang pendidikannya di Unhas.

    “Saat ini Unhas punya program kelas jauh yang sangat cocok buat para pejabat untuk melanjutkan kuliah S2 atau S3 cukup dari sini saja bisa menjalani proses perkuliahan,” ujarnya.

    Sementara, Prof. Emal dalam sosialisasinya menyampaikan bahwa syarat untuk bisa mengikuti kelas jauh tersebut, minimal mahasiswanya berjumlah 10 orang.

    “Jadi itu sistemnya, 51 persen kuliah dari tempat. 49 persennya kuliah di kampus. Kami sadar bahwa Unhas harus turun gunung untuk mengajak seluruh elemen dalam mewujudkan pendidikannya,” jelasnya.

    Pantauan media, sosialisasi berlangsung dengan lancar dan peserta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts