Bupati ASA Ajak Forkopimda Perkuat Sinergitas

0
57

SINJAI, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk terus meningkatkan sinergitas dalam membangun Sinjai agar semakin maju dan mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

Hal itu disampaikan oleh Bupati lulusan Magister Hukum di Monash University Australia ini saat meresmikan Gedung Logistik Polres di Markas Polres Sinjai, Senin (11/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut hadir Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, H. Marsono, Kepala Rutan Sinjai Muh. Ishak dan perwakilan Kejari Sinjai.

“Dengan sinergitas yang kuat, saya yakin program pembangunan akan berjalan lancar dan setiap permasalahan yang ada di Sinjai dapat kita selesaikan secara bersama,” katanya.

Andi Seto menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Forkopimda Sinjai atas kebersamaan, kolaborasi dan sinergitas selama ini, sehingga berbagai permasalahan yang dihadapi selalu ada solusi yang dilahirkan dalam mewujudkan pelayanan prima ke masyarakat.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas kebersamaan dan sinergitas para Forkopimda selama ini sehingga apapun masalah yang berkembang di masyarakat, selalu ada solusi yang bisa dihadirkan,” pujinya.

Terlebih selama pandemi Covid-19, kata Bupati ASA, peran serta Forkopimda dalam melakukan pencegahan Covid-19 sangat membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid di Kabupaten Sinjai.

“Alhamdulillah sinergitas dalam membantu Pemerintah untuk menangani Covid ini berjalan dengan baik, dimana peran Forkopimda dalam pemulihan ekonomi saat ini begitu terasa khususnya dalam mengedukasi masyarakat dan memberikan bantuan bagi warga yang terdampak Covid,” jelasnya.

Tak hanya itu, pelaksanaan vaksinasi yang saat ini gencar dilakukan oleh Pemkab Sinjai, juga tidak lepas dari peran para forkopimda yang secara rutin melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan melibatkan masyarakat umum. (Tim Website)