spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTemui Bupati ASA, IWO Sinjai Sampaikan Jadwal Pelatihan Jurnalistik Forkohumas

    Temui Bupati ASA, IWO Sinjai Sampaikan Jadwal Pelatihan Jurnalistik Forkohumas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sejumlah wartawan online yang tergabung dalam pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai menemui Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di rumah Jabatannya, Senin (11/10/2021)

    Kunjungan yang dikemas dengan audiens ini dipimpin Ketua DPD IWO Sinjai, H M Syahidin, didampingi Sekretaris IWO Sinjai, Asdar Palewai, Bendahara Umum IWO Sinjai, Adi Pesta Irawan serta para ketua bidang dan pengurus lainnya.

    Dalam audiens penuh keakraban ini, Ketua DPD IWO Sinjai, H M Syahidin, mengaku, menyampaikan rencana kegiatan pelatihan Jurnalistik yang bakal dilaksanakan pada Kamis 14 Oktober 2021 mendatang.

    Kegiatan pelatihan jurnalistik yang dimaksud adalah kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Dinas Komunikasi, Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai.

    “Jadi hari ini kami meminta dukungan sekaligus kami sampaikan langsung ke Pak Bupati (ASA Red) rencana pelatihan jurnalistik kita yang dikerjasamakan dengan Diskominfo sebagai corong informasi Pemkab Sinjai,” ungkapnya.

    Menurut Dhidink sapaan akrabnya, pelatihan ini akan melibatkan seluruh Humas yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai, termasuk Humas kecamatan yang telah dibentuk Diskominfo melalui Forum Komunikasi Humas (Forkohumas) beberapa waktu lalu.

    “Sasaran kita adalah Humas OPD, bagaimana kita membekali teman-teman Humas agar kedepan bisa mempublikasikan kegiatan ataupun program yang ada dikantornya masing-masing, sekaligus dapat menangkal hoaks,” jelasnya.

    Terpisah Bupati ASA menyambut baik rencana kegiatan pelatihan jurnalistik yang bakal dilaksanakan IWO Sinjai dengan melibatkan Humas OPD.

    Bupati ASA memastikan akan hadir langsung pada pembukaan pelatihan jurnalistik nanti.

    “Ini yang kita harapkan bagaimana sinergitas antar pewarta dan Pemda bekerjasama membangun Sinjai melalui kegiatan positif. Saya harap ini bisa dimaksimalkan juga sehingga publikasi teman-teman OPD terkait dengan inovasi dan program bisa tersampaikan dengan gamblang ke masyarakat,” jelasnya.

    Audiens pengurus DPD IWO Sinjai turut dihadiri Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan beserta Kepala Bidang (Kabid) IKP dan Humas, Ika Mayasari. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts