spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua TP. PKK Sinjai : Ibu Adalah Madrasah Pertama Bagi Anak

    Ketua TP. PKK Sinjai : Ibu Adalah Madrasah Pertama Bagi Anak

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun di Kabupaten Sinjai, dilakukan secara sederhana dengan melakukan pencanangan Kampung Kelor di Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (22/12/20).

    Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, dalam kesempatan tersebut ucapkan selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu-ibu yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Melalui Hari Ibu ini, saya harapkan kaum ibu di Sinjai tetap semangat, dimana kekuatan Ibu dalam keluarga menjadi tiang penopang di suatu keluarga apalagi sekarang ini pada masa pandemi Covid-19, sehingga peran Ibu sangat penting untuk menjaga kesehatan di dalam keluarganya,” ujarnya.

    Ia pun berharap, para ibu dalam memiliki peran dalam kehidupan keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat sebab menurutnya, Ibu adalah Madrasah pertama bagi anak-anak untuk bisa belajar.

    Khusus kepada pengurus dan seluruh Kader PKK, Andi Nurhilda berharap, dapat menjadi contoh dan teladan bagi kaum ibu-ibu untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M (mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak).

    Peringatan Hari Ibu tahun ini yang bertema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” para pegawai di instansi Pemkab Sinjai, mengenakan kebaya nasional bagi kaum perempuan dan baju batik bagi kaum laki-laki. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts