spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Gelar Rapat Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

    Pemkab Sinjai Gelar Rapat Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) tahun 2020, di Aula Pertemuan Gedung B Kantor Bupati Sinjai, Selasa (23/6/20).

    Rapat yang diikuti oleh perwakilan Perangkat Daerah ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak dan memakai masker.

    Kepala Bagian Organisasi Setdakab Sinjai Tamzil Binawan mengatakan pelaksanaan reformasi birokrasi sebagaimana diamanatkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI.

    “Tujuan kegiatan ini untuk memberikan penilaian peaksanaan reformasi birokrasi di masing-masing instansi secara mandiri melalui online sehingga apa yang menjadi tujuan pelayanan publik dapat diukur dengan format yang diberikan oleh Kemenpan RB, ” ujarnya.

    Hasil dari penilaian ini nantinya akan dievaluasi secara eksternal yang dilakukan oleh Kementerian PAN dan RB atau tim yang ditegaskan oleh Unit pengelola reformasi birokrasi nasional.

    Tamzil berharap agar masing-masing pejabat yang menangani hal tersebut dapat memahami dan mengetahui apa yang menjadi poin penilaian dalam pelaksanan reformasi birokrasi di instansi masing-masing. (AaN kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts