spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeduli Dampak Covid-19, Alumni Smansa Sinjai Bagi Sembako Kepada Orang Tua Siswa

    Peduli Dampak Covid-19, Alumni Smansa Sinjai Bagi Sembako Kepada Orang Tua Siswa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tergugah dengan warga yang terdampak pandemi Covid-19, Alumni SMA Negeri 1 Sinjai angkatan 2020 atau yang baru saja dinyatakan lulus tahun inimelakukan aksi sosial dengan mebagikan sembako, Ahad (10/5/20).

    Ketua Panitia Rachmat Ramadhan Alhidayat saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian kepada sesama masyarakat Kabupaten Sinjai yang membutuhkan.

    Sembako ini dibagikan kepada Orang tua yang sudah lanjut usia dan tidak memiliki pekerjaan, Orang tua siswa SMAN 1 Sinjai yang pekerjaannya terkena dampak dari Covid-19, dan warga sekitar yang membutuhkan.

    “Kegiatan ini didasari hasil Musyawarah alumni (Ikatan Alumni) SMAN 1 Sinjai tahun 2020 yang seharusnya dananya kita gunakan pada malam penganugerahan dan malam perpisahan, namun karena adanya wabah corona acara perpisahan kita batalkan dan dananya kita alihkan untuk aksi sosial ini,” katanya.

    Berdasarkan pantauan, pihaknya menyisir beberapa titik di Kota Sinjai. “Tahap pertama sudah kami laksanakan kemarin, tahap kedua tadi sore dan Insyaa Allah tahap ketiga esok hari (senin red), ” katanya.

    Kegiatan ini katanya diharapkan dapat mengedukasi masyarakat Kabupaten Sinjai betapa indahnya saling berbagi dan saling melengkapi satu sama lain, serta mengajak untuk memperhatikan warga yang terkenda dampak dari Covid-19,.

    “Harapan kami semoga aksi yang kami lakukan dapat bernilai ibadah, dan juga semoga kita semua masyarakat Kabupaten Sinjai pada khususnya dan masyarakat Sulsel pada umumnya selalu berada dalam lindungan Allah SWT, ” tutup Rachmat. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts