spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakil Bupati Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum H. Sabirin Yahya

    Wakil Bupati Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum H. Sabirin Yahya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong memimpin Upacara Persemayaman almarhum Bupati Sinjai periode 2013-2018 H. Sabirin Yahya di rumah duka, Jalan Kelapa Nomor 27, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (6/3/20).

    Wakil Bupati Sinjai dalam sambutannya mengatakan, sosok Almarhum selama mengabdikan hidupnya sebagai Pegawai Negeri Sipil dan Bupati Sinjai periode 2013-2018, selama itu pula proses rekam jejak dan perjalanan beliau, dalam mengemban amanah sebagai Aparatur Pemerintah Kabupaten Sinjai merupakan pembuktian almarhum telah memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sinjai.

    “Selama hidup almarhum baik dalam kehidupan sosial bermasyarakat atau dalam lingkup pemerintahan, tentu tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan kiranya semua dapat membukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan almarhum, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya.

    Lebih lanjut Andi Kartini mengutarakan, kepada keluarga dan sahabat beliau yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah, tawakal serta merelakan kepergian almarhum.

    Sementara itu, H. Sofwan Sabirin selaku anak almarhum menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dan Korps Pegawai Republik Indonesia atas penghormatan dan penghargaan untuk melepas jenazah almarhum ke tempat peristirahatannya di alam kubur.

    “Mewakili keluarga, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidup, dan bergaul dengan saudara semua, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, semoga dengan permohonan maaf dari bapak, ibu, saudara sekalian, menjadi ampunan dan rahmat untuk almarhum,” ucapnya.

    Jenazah Almarhum akan dishalatkan di Masjid Nur Balangnipa setelah shalat Jum’at, dan setelah itu dimakamkan di Pekuburan Umum Lempangeng, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. (AaN/Fatmawati Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts