spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKejuaraan Bola Basket Bupati Sinjai Cup II Resmi Ditutup, Ini Juaranya

    Kejuaraan Bola Basket Bupati Sinjai Cup II Resmi Ditutup, Ini Juaranya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Perhelatan Kejuaraan Bola Basket Bupati Sinjai Cup II resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Rabu malam (26/2/2020) di Lapangan Indoor Basket, Jalan Stadion Mini, Kabupaten Sinjai.

    Sebelum acara penutupan, tampil partai final kategori umum, Flying Wheel melawan Sulbar Selection yang berhasil dimenangkan oleh Flying Wheel dengan skor akhir 65 – 43.

    Usai pertandingan dilanjutkan dengan penyerahan piala penghargaan kepada para pemenang oleh Wabup Sinjai, didampingi Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf dan Ketua KONI Sinjai Suhardiman.

    Wabup Sinjai mengungkapkan, penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan terlaksananya turnamen ini.

    “Saya berharap kejuaraan ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga melahirkan atlet berprestasi sebagai perwujudan untuk mencetak generasi yang mampu berdaya saing sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Sinjai,” harapnya.

    Menurutnya, yang terpenting penyelenggaraan turnamen bola basket Bupati Cup II ini memiliki makna, untuk menjaga hubungan silaturahim antar atlet baik yang ada di Sinjai maupun dari luar Sinjai.

    Andi Kartini Ottong juga berpesan kepada seluruh atlet, untuk mempersiapkan diri lebih matang lagi dan memotivasi diri, agar ikut berpartisipasi dalam Porprov XVII 2022 mendatang.

    Kejuaraan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HJS Ke-456, serta menyongsong Sinjai Tuan Rumah Porprov 2022 ini, berlangsung selama 6 hari dimulai tanggal 21 hingga 26 Februari 2020.

    Diikuti sebanyak 19 tim dari Sinjai maupun dari luar Sinjai, dengan pemenangnya sebagai berikut:

    Kategori Umum

    1. Flying Wheel
    2. Sulbar Selection
    3. Makassar Warriors
    4. Old School Makassar

    Kelompok Umur 18 Putra

    1. Sinjai B
    2. UNM U18
    3. Sinjai A
    4. SMANEL Sinjai

    Kelompok Umur 18 Putri

    1. Sinjai A
    2. Fastbreak Makassar
    3. Rooster Gowa
    4. Sinjai B

    (Ayunia Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts