spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBulan Depan, Dispora Mulai Seleksi Calon Paskibraka

    Bulan Depan, Dispora Mulai Seleksi Calon Paskibraka

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Tim Penilai Seleksi Paskibraka tahun 2020 menggelar pertemuan di Ruang Kerja Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai Rabu, (26/02/20).

    Pertemuan awal ini dilakukan untuk saling bertatap muka antar sesama tim penilai, dan membahas agenda-agenda penting dalam melakukan penilaian dilapangan.

    Kepala Dispora Hasir Achmad mengharapkan, kepada tim penilai ketika sudah terjun dilapangan melakukan penilain, agar tetap berpedoman pada ketentuan yang berlaku tentang perekrutan Paskibraka dan tetap berkomitmen dalam menjalankan tugas.

    “Dilapangan nantinya agar tetap berkomitmen pada aturan yang berlaku bekerja sesuai dengan prosedur yang ada,” kata Hasir.

    Lanjutnya, dia berpesan agar tim penilaian ini bisa bekerja sesuai dengan ketentuan tanpa ada tendensi dari pihak manapun.

    Sebelum terjun ke sekolah-sekolah untuk melakukan penilaian, para Tim Penilai Paskibraka 2020 terlebih dahulu akan melakukan audiens dengan Bupati Sinjai.

    Rencananya, para penilai ini akan mengunjungi sekolah-sekolah untuk melakukan seleksi mulai tanggal 3 Maret 2020. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts