spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKadisdik Harap Peran Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Sinjai

    Kadisdik Harap Peran Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Sinjai diharapkan ikut berperan dalam meningkatkan dan memajukan mutu pendidikan.

    Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa saat memberikan Kuliah Perdana di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Rabu (5/2/2020).

    Menurut dia, untuk meningkatkan kualitas pendidikan tentu berbicara mengenai sumber daya manusia yang ada, kemudian bagaimana sarana dan prasaranannya. “Saat ini pemerintah telah menyiapkan hal itu,” ujarnya.

    Dikatakan Jefrianto, saat ini secara bertahap Pemerintah Kabupaten Sinjai terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan begitu, Dia berharap perguruan tinggi termasuk Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIM Sinjai juga dapat berpatisipasi akan hal itu.

    “Harapan saya itu dapat berpartisipasi sangat luas dalam hal peningkatan mutu pendidikan. Artinya bukan hanya tanggung jawab Dinas Pendidikan saja, tetapi semua stakeholder yang terlibat sebagai pelaku pendidikan ikut bertanggung jawab dalam meningkatkan mutu pendidikan,” harapnya.

    Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Sinjai melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dekan FTIK IAIM Sinjai, Hardianto Rahman. (Jum/Lis Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts