spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDialog Akhir Tahun HMI, Bupati Sinjai Tegaskan Siap Dikritisi

    Dialog Akhir Tahun HMI, Bupati Sinjai Tegaskan Siap Dikritisi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dialog Akhir Tahun digelar HMI (Himpunan Mahasiswa Indonesia) Cabang Sinjai bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai berlangsung di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Senin (30/12/2019)

    Dialog dengan tema “Sinjai dalam cita dan realita” dibuka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

    Ketua Panitia Muh Arfah, mengungkapkan tujuan dialog ini mengajak berdiskusi kepada pemerintah maupun seluruh stakeholder dengan masyarakat yang mewakili elemen yang hadir dalam forum ini.

    Arfah, dalam laporannya juga menitipkan sebuah amanat kepada pemerintah kabupaten Sinjai, janganlah melupakan sebuah janji dan visi, ribuan masyarakat memgharapkan sebuah perubahan untuk menjadikan sinjai lebih baik.

    Sementara itu Ketua umum HMI Cabang Sinjai, Muh Anis menuturkan hadirnya HMI sebagai fungsi kontrol dan memediasi dialog terkait pembangunan Sinjai kedepan.

    “Hari ini HMI mempersatukan seluruh stakeholder untuk memberikan solusi dan berdiskusi mencapai visi misi pemerintah serta memberikan masukan-masukan”, ungkapnya.

    Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, mengapresiasi HMI terus memberikan dukungan kepada pemerintah daerah melalui terselenggaranya kegiatan ini.

    “Kami dari pemerintah selalu siap dikritisi, diberikan pandangan yang bersifat objektif, tidak ada tendensi khususnya dengan tujuan politik yang bisa meresahkan masyarakat atau menghambat pembangunan”, jelasnya.

    Turut hadir, Wabup Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, , Wakapolres Sinjai Kompol Syarifuddin, Wakil Ketua DPRD Sinjai M. Sabir, Para Asisten Setdakab Sinjai, Para Kepala OPD dan Kabag Pemkab Sinjai, Tokoh Masyarakat, Para pengurus HMI Cabang Sinjai.(Irawan/Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts