spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeringati Hari Oeang Ke 73, KPPN Sinjai Gelar Pertandingan Persahabatan Melawan BPN...

    Peringati Hari Oeang Ke 73, KPPN Sinjai Gelar Pertandingan Persahabatan Melawan BPN Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dalam rangka memperingati hari oeang yang ke 73 tahun, Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menggelar pertandingan bola volly di Halaman Kantor KPPN Sinjai, Rabu (30/10/19).

    Pertandingnan persahabatan ini antara Pegawai KPPN Sinjai melawan Pegawai dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sinjai yang saling bersebelahan.

    Dalam pertandingan yang berlangsung seru ini, Tim bola volly dari KPPN Sinjai berhasil menang dengan skor 3-0 atas BPN Sinjai.

    Kepala KPPN Sinjai Entis Sutrisna mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain memperingati hari oeang juga untuk mempererat kerjasama dengan mitra kerja.

    “Saya selalu mendorong Pegawai agar selalu meningkatkan kapasitas diri baik dengan meneruskan pendidikan yang lebih tinggi maupun dengan pendidikan non formal. Karena setiap pegawai adalah aset, setiap pegawai memiliki kesempatan yang sama untuk maju dan perlu untuk selalu ditingkatkan kemampuannya agar menjadi suatu aset yang berharga”,Ucap Entis.

    Dalam kegiatan ini turut disaksikan oleh Kepala BPN Sinjai H. Hilal. Selain bola volly juga dilaksanakan lomba karaoke dan gaple. (AaN/Kari Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts