spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRutan Sinjai Gelar Upacara Hari Dharma Karyadhika

    Rutan Sinjai Gelar Upacara Hari Dharma Karyadhika

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Rutan kelas IIB Sinjai menggelar upacara hari Dharma Karyadhika ke 79 tahun dengan tema “Transformasi Meraih Kinerja Pasti” bertempat Di lapangan Upacara Rutan kelas II B Sinjai Rabu (30/10/19).

    Tema tersebut diharapkan ada perubahan rupa baik bentuk, sifat dan cara bekerja di Kementrian Hukum dan HAM untuk meraih kinerja yang Pasti

    Kepala Rutan kelas IIB Sinjai Ince Muhammad Rizal yang bsrtindak selaku pembina upacara dalam sambutan tertulis Kementerian Hukum dan HAM menyampaikan bahwa birokrasi digital sekarang bukan hal yang asing bagi kita.

    “Saya yakin, saudara-saudara pasti sudah paham bahwa birokrasi digital ini lahir dari suatu perubahan kondisi di dunia yaitu disruption era yang diyakini telah mempengaruhi berbagai relasi bangsa negara, dan sumber daya menuju ke suatu sistem yang saling terkait,” ucapnya.

    Lebih lanjut dikatakan, persaingan global, sistem dalam era disruption, kemunculan fenomena internet of things menjadi keniscayaan. Fenomena ini harus disikapi dengan cepat melalui akselerasi reformasi birokrasi substansial yang tidak hanya prosedural semata.

    “Kecepatan, akurasi dan kecermatan menjadi dasar dalam pelayanan publik dan pengelolaan birokrasi di negeri ini. Keberhasilan transformasi birokrasi digital di Kementerian Hukum dan HAM ini tergantung dari kemampuan adaptasi sumber daya manusianya,” jelasnya.

    Upacara ini diikuti oleh jajaran pegawai dan warga binaan Rutan Sinjai. (AaN/Kari Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts