spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDinas Sosial Terima Bantuan Untuk Pengungsi Wamena Dari BRI Cabang Sinjai

    Dinas Sosial Terima Bantuan Untuk Pengungsi Wamena Dari BRI Cabang Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bank Rakyat Indonesia Cabang Sinjai melalui Yayasan Baitul Maal milik BRI Sinjai menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban pengungsi asal Wamena kepada Dinas Sosial Kabupaten Sinjai, Jumat (25/10/19).

    Bantuan yang diberikan berupa Beras 50 bungkus,250 kilo,baju sekolah 20 pasang smp, dan SMA,biskuit 50 dia minyak goreng 50 bungkus ,indomi 50 bungkus Dancow 30 dos.

    Pimojnan Bank BRI cabgna Sinjai Hamid Rusdianto mengatakan Bantuan yang diserahkan dalam rangka membantu pengungsi Wamena berupa sandang dan pangan.

    “Ada beberapa mie instan, susu dan ada berupa baju orang dewasa dan baju sekolah yang kami sumbangkan melalui yayasan Baitul Maal,” katanya.

    Ia berharap bantuan ini minimal dapat meringankan beban para pengungsi. “Dengan adanya bantuan ini agar masyarakat dapat menilai bahwa BRI bukan hanya tempatnya untuk menabung namun juga peduli masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

    Sementara Itu Sekertaris Dinas Sosial Sinjai Syakir mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya bantuan ini dan pihaknya akan menyerahkan langsung kepada pengungsi untuk dimanfaatkan.

    “,Kami sangat berterima kasih kepada BRI yang memberikan bantuan bagi pengungsi dan tentunya bantuan ini sangat berarti sekali”, ucap Syakir. (AaN/Kari Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts