spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBahas Persiapan Reakreditasi, Pokja Akreditasi RSUD sinjai Rutin Gelar Diskusi

    Bahas Persiapan Reakreditasi, Pokja Akreditasi RSUD sinjai Rutin Gelar Diskusi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pokja Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai menggelar diskusi guna persiapan reakreditasi dan kesinambungan peningkatan mutu pelayanan, bertempat di Ruang pertemuan serba guna RSUD Sinjai, Kamis (17/10/19).

    Pertemuan ini merupakan kegiatan rutin setiap pekan yang dilaksanakan setiap Hari Kamis.

    Diskusi Pokja Akreditasi ini membahas tentang Standar Manajemen Informasi dan Rekam Medik (MIRM). Dimana salah satu pemenuhan standar akreditasi adalah perbaikan dalam sistem penyimpanan dan distribusi berkas rekam medik.

    Perbaikan yang telah dilakukan oleh pihak RS adalah telah menyediakan wadah/aplikasi untuk pendaftaran online khusus pasien rawat jalan dan kedepannya akan dikembangkan pendaftaran online pasien rawat inap berbasis SIMRS.

    Diskusi Pokja Akreditasi dihadiri oleh Direktur RSUD Sinjai dr. Amaluddin, Kabid Pendidikan dan Akreditasi dr.Idhawati Nahwing selaku Penanggung Jawab, para Kepala Seksi serta para Anggota Pokja MIRM yang terdiri dari Kepala Unit SIMRS, Kepala Ruangan Rawat Jalan, Kepala Instalasi Rekam Medis serta dihadirkan pula Programmer SIMRS RSUD Sinjai Hasmuddin. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts