spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJika Menang Lawan Tuan Rumah Pinrang, Perssin Sinjai Pastikan Lolos Ke...

    Jika Menang Lawan Tuan Rumah Pinrang, Perssin Sinjai Pastikan Lolos Ke Babak Berikutnya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Setelah sukses mengalahkan Persipangkep dengan skor 3-1, Minggu (13/10/19) kemarin di laga perdana putaran ketiga Liga 3 Indonesia zona Sulsel, Kesebelasan Perssin Sinjai kembali akan melakoni laga keduanya melawan tuan rumah Perspin Pinrang, Senin (14/10/19) sore ini di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang.

    Official Tim Perssin Sinjai Syamsul Ahmad mengatakan bahwa meski tuan rumah Perpin Pinrang menargetkan poin penuh dalam laga ini, namun Perssin Sinjai juga mengincar poin penuh untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya.

    “Bila hari ini kita menang kembali saat melawan Perspin Pinrang tentu Perssin Sinjai akan dipastikan lolos diperempat Final di leg selanjutnya, karena kemarin berhasil meraih tiga poin, sedangkan tuan rumah hanya berbagi satu angka, ” ungkapnya.

    Tim kebanggaan Sinjai yang dimanajeri A. Jefriyanto Asapa ini kembali akan mendapat dukungan penuh dari Suporter Perssin Sinjai Stallioners, Southern Black Horse dan Ultras Sinjai yang kembali akan memadati Stadion Bau Massepe Pinrang. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts