spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai Studi Lapangan di Taman Batu Pake Gojeng

    Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai Studi Lapangan di Taman Batu Pake Gojeng

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai jurusan Administrasi Negara melaksanakan Studi Lapangan di obyek wisata Taman Purbakala Batu Pake Gojeng, Minggu (13/10/19).

    Dosen pembimbing Dewi Angraeni mengatakan
    tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan mahasiswa terhadap potensi Wisata di Sinjai sebab salah satu perhatian utama Pemkab Sinjai adalah sektor pariwisata.

    “Sektor wisata merupakan perhatian utama sekarang Pemerintah di mana sektor ini adalah salah satu penopang perekonomian masyarakat,” tandasnya.

    Selaku Dosen mata kuliah Perilaku Organisasi dan Human Relation ia mengajarkan anak didiknya bagaimana saling mengenal kepribadian ataupun karakter masing-masing sebab erat kaitannya dengan terkait dengan hubungan antara manusia atau orang per orang.

    Kuliah lapangan ini sangat direspon oleh mahasiswa jurusan Administrasi Negara kelas Eksekutif 1, salah satunya Indra selaku Ketua Tingkat mengatakan bahwa kegiatan ini penting untuk membandingkan pemahaman materi yang selama ini diperoleh di dalam kampus.

    “Disini kita lebih memahami bahwa di kabupaten Sinjai masih banyak potensi-potensi yang menarik terkait dengan wisata dan kami semua sangat tertarik dengan salah satu mata kuliah ini,” ujarnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts