spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pemberdayaan Perempuan dan KBDP3AP2KB Sinjai Gelar Pertemuan Pokja Kampung KB di Desa Buhung Pitue

    DP3AP2KB Sinjai Gelar Pertemuan Pokja Kampung KB di Desa Buhung Pitue

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai mengadakan pertemuan dengan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB di Aula Kantor Desa Buhung Pitue Kecamatan Pulau IX, Sabtu (5/10/19).

    Kepala Desa Buhung Pitue H. Arifuddin yang membuka kegiatan ini mengharapkan kepada anggota Pokja untuk menyimak materi yang disampaikan sehingga bisa diterapkan dalam lingkungan masyarakat.

    “Kami sangat terbantu dengan adanya kampung KB ini sebab dapat kita jadikan sebagai wahana pemberdayaan masyarakat melalui berbagai macam program yang mengarahkan masyarakat ke arah yang lebih baik,” terangnya.

    Kepala Bidang Pengendalian Penduduk DP3AP2KB Haerul Saleh mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan kampung KB melalui peningkatan sinergitas pelaksanaan pembangunan program Kependudukan.

    Acara pertemuan ini dihadiri Ketua dan Anggota BPD, anggota Pokja Kampung KB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

    Adapun narasumber yakni Sekretaris Diskominfo dan Persandian Sinjai Dr. Mansyur, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Suhaemi Tahir dan Nurul Iffah dari Konselor Pusat Pembelajaran Keluarga (puspaga) Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts