spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUpacara Peringatan HUT TNI Ke 74 Dipusatkan Di Bone

    Upacara Peringatan HUT TNI Ke 74 Dipusatkan Di Bone

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74 Tentara Nasional Indonesia KOREM 141 Toddopuli, di pusatkan di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Sabtu (5/10/19) pagi.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Bone DR.H.Andi Pashar.M.Padjalangi, Wakil Bupati Sinjai, Hj A Kartini Ottong, Wakil Bupati Bantaeng, Drs H Sahabuddin, Wakil Walikota Pare-Pare, Pangeran Rahim, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud serta para Kapolres Jajaran Korem 141/Tp.

    Komandan Komando Resort Militer 141/Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno S.Ip menjadi inspektur upacara pada puncak acara HUT ke 74 TNI. Sementara bertindak selaku komandan upacara di percayakan kepada Kasdim 1409/Gowa Mayor Inf Husain Samaun.

    Amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang di bacakan secara tertulis oleh inspektur upacara, Kolonel Inf. Suwarno menyampaikan Kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil TNI dimanapun saat ini bertugas, mengucapkan Selamat ulang tahun ke 74 dan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama.

    “Saya bangga kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat bangsa dan negara. Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI. Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi sesuai tema pokok pada kegiatan HUT ke 74 ini adalah” TNI profesional kebanggaan rakyat,” katanya.

    Di katakan dalam melaksanakan tugas pokoknya, TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya. Berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa.

    Wakil Bupati Sinjai, Hj A Kartini Ottong pun menyemangati para prajurit TNI. Bahkan kata dia semangat persatuan sebagaimana yang telah menjadi semboyang TNI itu harus terus ditumbuhkan.

    “Saya kira intinya adalah keutuhan negara kita tentu adalah segala-galanya. Untuk itu saya berpesan agar seluruh masyarakat mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini” harap Kartini. (Hendrik Humas)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts