spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinjai Siap Ikuti Pekan Raya Sulsel 2019

    Sinjai Siap Ikuti Pekan Raya Sulsel 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai Siap Ikuti Pekan Raya Sulsel 2019

    Sinjai,- Kabupaten Sinjai akan berpartisipasi dalam Pekan Raya Sulsel tahun 2019 untuk menyemarakkan peringatan HUT ke 350 Sulawesi Selatan yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) pada tanggal 17 – 20 Oktober 2019 mendatang.

    Untuk persiapan dalam keikutsertaan Kabupaten Sinjai, digelar rapat persiapan yang berlangsung di Ruang Kerja Sekertariat Daerah Sinjai, Rabu (2/10/19) siang.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar, mengungkapkan pelaksanaan rapat ini untuk membahas kesiapan OPD terkait dan sejumlah produk unggulan khas Sinjai yang akan ditampilkan.

    “Dalam rapat ini diminta kesiapan kepada OPD terkait yang memiliki potensi, khususnya berkaitan dengan produk-produk di masyarakat baik melembaga atau individual,” katanya.

    Menurutnya, produk–produk yang nantinya dipamerkan dapat dipromosikan dan dimediasikan kepada masyarakat untuk dijual agar memberikan dampak lebih besar bagi para pengrajin/kelompok usaha kecil menengah untuk mengembangkan usahanya.

    Sekda berharap keikutsertaan Kabupaten Sinjai dalam pameran tersebut tetap diperhitungkan dan mendapat perhatian baik dalam bentuk produk atau stand pameran. (Ayu / Salim Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts